Ayah Gila Internet – Membunuh Anak Sendiri

gila internetBanyak hal gila dan tidak masuk akal yang bisa dilakukan seseorang yang sudah kecanduan sesuatu.

Berita aneh kali ini, tentang seorang ayah gila internet – membunuh anak sendiri. Biadabnya lagi! dia tega memasukkan anak kandungnya ke dalam mesin cuci dan menghidupkan mesinnya hingga anaknya tewas.

Ayah keparat berkebangsann Perancis tersebut tega ‘menggiling’ anaknya dalam mesin cuci karena merasa terganggu saat dia berselancar internet.

Christophe Champenois yang berusia 36 tahun akhirnya dinyatakan bersalah pada sidang Jumat lalu dan dihukum 30 tahun penjara.

Kejadian berawal akibat Sang Ayah kehilangan kesabaran karena merasa terganggu dengan kenakalan anaknya. Bastien, putranya yang baru berusia tiga tahun harus meregang nyawa di tangan ayah sendiri. Bukannya, berlaku sebagai ayah yang penuh kasih sayang, Ayah gila internet itu justru membunuh anaknya sendiri dengan memasukkan nya  ke dalam mesin cuci kemudian dinyalakan mesinnya. Membuat anak balita tersebut tewas mengenaskan.

Saat kejadian, Charlene Cotte (29 tahun), ibunya, sedang bermain dengan putrinya yang lain. Dia terkejut ketika mendengar teriakan balitanya dari dalam mesin cuci, sementara ayahnya asyik main internet.

Atas kecerobahannya dia dituntut hukuman penjara 12 tahun dengan tuduhan membantu dan bersekongkol dalam upaya kekerasan yang menyebabkan kematian.

Menurut keterangan Sang Istri, saat suaminya mengangkat Bastian dari mesin cuci dan mendapati anaknya sudah tidak bernyawa, Ayah bejad itu cuma berkomentar, “Paling tidak. dia tidak akan mengganggu kita lagi sekarang!”

Setelah kejadian, justru Champenois sendiri yang memanggil petugas pada saat kejadian. Seraya berkata, “Kami punya masalah kecil. Anak kami terjatuh dari tangga.” : Menghentikan Kecanduan Facebook

Untuk menutupi tingkah bejadnya, dia mengarang cerita palsu dengan mengatakan baru saja memandikan anaknya yang tenggelam hingga mengeluarkan banyak air dari lubang hidung. Lagi-lagi cerita palsu yang sangat tidak masuk akal.

Beruntung kakak perempuan bocah tersebut menceritakan kejadian sesungguhnya pada dokter, “Ayah memasukkan Bastian kedalam mesin cuci karena dia nakal di sekolah.” Cerita bocah inilah yang dipercaya pihak kepolisian.

Tetangga pelaku yang datang ke apartemen untuk membantu setelah kejadian, memberikan keterangan kepada polis tentang kondisi korban, “Badannya ditemukan telanjang bulat, lemas, pucat pasi, dan lebih mirip mainan.”

Selama pemeriksaan terungkap bahwa balita itu tidak diharapkan kehadirannya oleh ayahnya. Hingga dia sering menerima perlakuan dan hukuman kasar untuk kenakalannya, baik di rumah maupun di sekolah.

Berita lainnya : Bahaya Gadget dan Medsos Bagi Keluarga

Semoga kita bisa belajar dari kejadian tersebut  dan tidak pernah ada lagi ayah gila yang membunuh anak sendiri karena candu internet. Apapun kondisinya, anak adalah titipan dari yang maha kuasa yang kelak harus kita besarkan dengan cara yang layak.

Sumber berita : Nation.co.ke

4 thoughts on “Ayah Gila Internet – Membunuh Anak Sendiri

Silahkan tinggalkan balasan anda